Yonal Regen

Menjadi guru penulis adalah suatu keniscayaan, semoga jejak kita tidak hanya di kelas semata, tapi akan tetap abadi dengan literasi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Akhir Pekan Venus dan Mars

Akhir Pekan Venus dan Mars

Bagi seorang istri, akhir pekan adalah waktunya keluar dari rutinitas pekerjaan rumah, berlari dari tumpukan cucian, kepengapan dapur, dan riuh rendah celotehan anak-anak. Akhir pekan waktunya relaksasi dengan berjalan-jalan, shoping atau pergi ke rumah makan mencicipi menu baru atau sekedar duduk santai menikmati minuman ringan kekinian.

Bagi seorang suami, akhir pekan waktunya istirahat di rumah, setelah penat dengan pekerjaan senin sampai jum’at, bahkan sabtu, waktunya me time selonjoran di rumah, rebahan sambil menikmati acara televisi atau tidur seharian adalah pilihan yang luar biasa indah.

Perbedaan dua karakter dalam satu rumah tangga, genre yang diibaratkan venus dan mars.

Namun, ditengah pandemi korona saat ini, pastilah keduanya bersepakat untuk tinggal di rumah saja, menikmati akhir pekan bersama keluarga dengan segala dinamika nya, berdamai dengan keadaan, bersabar dengan kebijakan.

Sang suami sumringah, karena ia menang dengan ego akhir pekannya, tapi kini porsi tinggal di rumah nya over dosis, karena tidak hanya dihabiskan di akhir pekan saja, tetapi hari-hari nya kini tetap di rumah saja.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cocok buat hunting lokasinya

07 Jun
Balas

silahkan di coba bu, jembatan gantung terpanjang se-Asia, lokasi di Sukabumi

08 Jun

silahkan di coba bu, jembatan gantung terpanjang se-Asia, lokasi di Sukabumi

08 Jun

silahkan di coba bu, jembatan gantung terpanjang se-Asia, lokasi di Sukabumi

08 Jun

Seru banget kayanya ini hehehe!

07 Jun
Balas

seru pisan

08 Jun

Seru banget kayanya ini hehehe!

07 Jun
Balas

banget :)

08 Jun

Keren pak. Seru tempatnya.

07 Jun
Balas

Alhamdulillah bu, seru

08 Jun



search

New Post